GIIAS 2017, Ajang Pembuktian Pabrikan Otomotif

Kalian tahu apa itu GIIAS? Kamu? Kamu? Kamu? Yang kutunggu-tunggu-tunggu… eh kok jadi lirik lagu ya… salah lirik pula… Nah kalau kamu ga tau apa itu GIIAS, saya ingin bilang kalau saya juga tidak tahu…

*keheningan menyerbak

TERUS NGAPAIN LOE BIKIN ARTIKEL INI???

Eits, tunggu dulu pemirsah, semua bisa dijelaskan, nah sebelumnya saya juga tidak tahu apa sih itu GIIAS, usut punya usut ternyata GIIAS itu bukanlah temannya MIRAS dan kawan-kawannya, tapi GIIAS itu adalah singkatan dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show –yang mana ribet banget kalo kita sebutin panjang kali lebar kali tinggi makanya disingkat jadi GIIAS-udah tau kan sekarang ?

“Iya, udah tau, terus? “

“Udah gitu aja, kelar.”

“…”

*asah golok

Eh, iya iya, saya lanjutkan, saya lanjutkan.

Kalau gampangnya mah ini pameran otomotif berskala internasional yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Bertemakan “Rise of The Future Mobility” event GIIAS didukung penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).Tema ini dipilih untuk memamerkan perkembangan yang sangat pesat yang terjadi pada industri otomotif global.

Merek apa saja? Hmm, berdasarkan info yang diterima ada 24 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Apa saja yang akan dipamerkan di sana? Berdasar info yang diterima ada lebih dari 40 kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada ajang GIIAS. Dan ya tentu saja ini menjadi ajang pamer-pameran kehebatan mobil masing-masing. Nah di sini tidak hanya kendaraan tipe baru saja yang akan dipamerkan tapi juga kendaraan konsep (yang biasanya keren-keren banget) yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Tidak hanya ajang pameran tapi ada juga sesi Test Drive dan Test Ride yang menjadi momen favorit pengunjung. Adanya sesi Test Drive dan Test Ride ini tentunya bisa membantu pengunjung untuk menentukan kendaraan apa sih yang akan dibeli nantinya saat pameran berlangsung.

Nah, untuk menarik pengunjung lebih banyak, tentu saja akan ada promo-promo menarik yang diberikan dari pengelola GIIAS 2017. Apa tuh promonya ?

Khusus di hari Senin hingga Rabu, yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo (berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus) :

 

  • Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri
  • Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama.
  • Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 dan 13.00 WIB.
  • Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.
  • Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

 

Tidak hanya itu. Khusus di hari Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

Hmmm, oke, terus berapa harga tiketnya?

Nah, pertanyaan bagus… ehm…

Jangan bilang loe kaga tau … *siapin godam

Ehm.. bentar… *ngubek ngubek kertas yang berserakan

Nah ini dia

Informasi Jadwal dan Harga Tiket GIIAS 2017

10 – 20 August 2017

Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

10 August 2017

VIP & Press Day

Open For Public : 17.00 – 21.00 WIB

Entrance Fee : Rp 150.000,-

 

Weekdays

Monday Thursday : 11.00 – 21.00 WIB

Entrance Fee : Rp 50.000,-

 

Weekend & Public Holiday (17 August 2017)

Friday Sunday : 10.00 – 21.00 WIB

Entrance Fee : Rp 70.000,-

Nah, di ajang pameran otomotif bergengsi 2017 ini , Bank Mandiri  selaku sponsor utama di bidang finance/pembiayaan juga memberikan promosi yang tak kalah menarik apalagi untuk kalian yang berminat memiliki pacar kendaraan baru.

Mandiri Tunas Finance atau biar singkat disebut MTF yang adalah official leasing partner GIIAS 2017, akan memberikan promosi yang menarik khususnya bagi yang akan membeli kendaraan baru pada pameran ini. Promo tersebut diantaranya adalah :

  • Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
  • Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
  • Undian bebas angsuran 
  • Admin 1rp selama GIIAS 2017
  • Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

Gimana, lebih untung kan berbelanja kendaraan baru di MTF. Hampir seluruh merek mobil dapat dibiayai oleh MTF dengan dukungan kerjasama dealer dan ATPM berbagai merek mobil. Khusus bagi nasabah Bank Mandiri, Mandiri Tunas Finance juga memiliki produk KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). Untuk informasi lebih detil, dapat menghubungi Customer Care Mandiri Tunas Finance di nomor 1500059 dengan waktu pelayanan : setiap hari kerja, Senin – Jumat, 08.30 – 17.30 WIB.

Dan ya, sudah pasti MTF akan membuka stand di GIIAS 2017 ini. Jadi, jangan lupa kunjungi stand MTF ya guys.

Gak hanya promo menarik yang ada di pameran tersebut, MTF juga mengadakan lomba blog loh, nah bagi kalian yang berminat mengikuti lomba blog tersebut, bisa klik di tautan berikut ini yah.

Terus apalagi ?

Eh? Udah kok, udah selesai.

Yakin ?

Ehm… iya…emangnya kenapa?

Gue mau ikutan lombanya lah, senewen gue sama loe bukannya kasih tau gue duluan

Eh..ta..tapi… beb… bukan gitu maksudku, aku bisa jelaskan, beb… beb…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *